uhuuuuk... setelah lama ga nulis-nulis di blog... yuuuk mariii... :)
Teringat dialog tadi malam sama khansa, singkat dan bermakna... #tsaaah
Di sela-sela mendampingi khansa nonton video di leptop, ada adegan pinguin kecil yang sediiih....
Tiba-tiba khansa nanya "Ma,, itu mamanya pinguin kmana ma? kok dia sedih"
*sambil ikut nonton video, kayaknya emang ga ada mamanya si disitu ,tapi apa hubungannya sedih sama mamanya gak ada di adegan itu*
Iseng-iseng penasaran tanya sama khansa..
Me : "emang kalo ga ada mamanya jadi sedih yaa?"
Khansa : "iya"*sambil ngangguk2*
Me : "kalo mama kerja di kantor boleh ga?"
Khansa : "nggak boleeeeeh"
Me : *nge-tes* "khan nanti klo mama kerja, khansa mama beliin mainan yg banyak, baju yg bagus..
Khansa : "nggak mauuuu...mama dirumah aja sama khansa."*khansa mulai gelisah, emaknya gak tega* :p
Me : "kalo mama dirumah, main sama khansa, khansa seneng ya?"
Khansa : "iyaaa" *tersenyum lebar dengan wajah sumringah"
Me : "iya deeeh,, mama di rumah nemenin khansa main ya, nyanyi2 ma baca buku ya. "
Khansa langsung peluk and cium2 akuuuu..... oowwwh,,, aku terharuuuu.... T_T
Bahagia itu sederhana....
Rabu, 26 Desember 2012
Kamis, 28 Juni 2012
Alhamdulillah
Assalamualaykum…
semoga hati kita diliputi kebahagiaan wahai sodara yang
budiman… *apa sih?? Mario teguh mode on?? *wink*
Mumpung otak lagi waras, kita blajar mengungkapan isi hati
dengan tulisan ya.. klo lagi gak waras,,, mengungkapkan isi hati lewat air
mata.. halah :p
Waras---positive thinking---pandai
bersyukur---sabar---takawakal---insyaAllah bahagia…
Gitu kali ya?... *ngerumus sendiri soalnya* hehehehe…
Btw, istilahnya kok waras y? *kok malah nanya * hehehe
habis klo pikiran lagi kalut,, ngga gampang bersyukur,, gak sabaran,, bawaannya
pengen marah2,, khan sedih jadinya.. gila deh…
Sebenernya mau ngomongin apa sih,,, kok muter2 kayak
metromini gini?… *nanya lagi?? * J
Jawabnya pengen mengungkapkan isi hati….
Ujung2nya curhat juga,, hehehehe… iya gitu deh,, kayaknya
kmarin2 itu serasa ditampar deh,, diingetin ma Allah biar banyak2 bersyukur,,
jangan terlalu terbawa perasaan,, menikmati hidup yg dah ALLAH berikan..
*kurang spesifik* J
Lha iyaa,,, kita khan maunya hidup bahagia ya?? Ngga pengen
sedih2 y?? iya khan?? iya dong?? *nanya sampe 30 kali,, ditimpuk sandal y??!!* hihihi
Ya udah kita mulai ngitung nikmat dari ALLAH aja, yang saya
yakin klo ditulis diblog ini gak bakal muat.. *lha trus knapa nulis??* sebagian aja,, biar jadi pecut n reminder
kalo2 nanti gejala gak waras muncul lagi. J
Kurang bersyukur apa coba?? Diumur yang 24 ini (dibahas
lagi) udah punya anak yang sehat,
cerdas, ceria, memggemaskan.. yang slalu menuntut kita untuk slalu belajar,
sabar dan belajar lagi.. Alhamdulillah.. J
Kurang bersyukur apa coba?? Udah
punya suami (otomatis) yang sangat luar biasa, sayang, perhatian, baik
hati,sabaran dan tidak sombong.. yang jarang menuntut. Alhamdulillah J
Kurang bersyukur apa coba?? Punya orang tua n mertua yang
agamis, yang selalu mengingatkan dan mendoakankita untuk berbuat baik dijalan
ALLAH.. yang memberi kesempatan kita untuk mandiri, berlatih tentang tanggung
jawab n pengabdian. Alhamdulillah J
Kurang bersyukur apa coba?? Punya saudara, kakak ipar yang
sangat2 perhatian, baik hati dan selalu siap sedia untuk menolong..
Alhamdulillah J
Kurang bersyukur apa coba?? Punya tubuh yang sehat, biar kita bisa banyak berbuat baik buat orang lain.. Alhamdulillah..
Kurang bersyukur apa coba?? Masih diberi kesempatan ma ALLAH
buat ngitung nikmat2 dariNYA yang sangat luar biasa banyaknya…. Subhanallah... Aaaaah… Thank
You ALLAH… ALLAH Maha Baik.. I feel blessed…
"Maka nikmat TuhanMu yang engkau dustakan??... " QS. Ar Rahman
Yuuuk ah… banyak2 besyukur... :)
s.i.m.p.l.e
Weekend kemarin pengen banget ke salon setelah melihat liputan Warna di Trans7 ttg pentingnya merawat tubuh... *emak2 labil detected*.. Dan terjadilah obrolan di sabtu sore:
M : "ayah,, klo rumah, mobil, ato taneman kalo dirawat bakalan bagus ya?" *jurus rayuan mulai keluar* :)
A : "he-eh,, emang knapa?" *dengan muka datar dan agak2 curiga*
M : " istri,, klo dirawat juga bakalan bagus kali ya...besok anterin ke salon ya "
A : "heeeemmm"
M : "ayah,, klo rumah, mobil, ato taneman kalo dirawat bakalan bagus ya?" *jurus rayuan mulai keluar* :)
A : "he-eh,, emang knapa?" *dengan muka datar dan agak2 curiga*
M : " istri,, klo dirawat juga bakalan bagus kali ya...besok anterin ke salon ya "
A : "heeeemmm"
M : " khan kalo istrinya bersih, terawat, cantik ayah juga khan yang seneng... kalo aku jelek.. ntar ayah ngelirik2 cewek lain.. ;("
A : "aku suka kamu yang kemarin, sekarang dan yang akan datang.. insyaAllah. aku ngelirik cewek lain kalo kamu minta kerja di luar rumah."
eeeaaaaaa... dan saya pun langsung salah tingkah... ga biasanya si ayah begini.. *sambil mengingat menu sarapan tadi pagi*
yup,, si ayah memang begitu sih.. selalu gak rela kalo istrinya kerja.. menurut dia urusan mencari nafkah adalah kewajiban suami, dan seorang istri mengurus rumah tangga dan anak.. kalo pun mau kerja ya gak yang menyita waktu 8jam per harinya dan itu bisa dilakukan sambil tetep bisa ngawasin anaknya (jualan tiket pesawat contohnya) hihihi tetep aja promosi..
ya gitu sih,, dia orangnya sederhana,, gak suka nuntut yang macem2,, sabarnya juga luar biasa stoknya,, kalo marah cuma diem aja gitu (ga pernah bentak2)..
His simplicity makes him as a damn awesome husband...
Minggu sorenya,, si ayah nungguin khansa mandi bola, dan si mamah dah duduk manis di salon.. selesai menyalon ria (potong rambut aja kali ;p.. si ayah lagi asik nyuapin khansa... oowh... much more love for you..
His simplicity makes him as a damn awesome husband...
Minggu sorenya,, si ayah nungguin khansa mandi bola, dan si mamah dah duduk manis di salon.. selesai menyalon ria (potong rambut aja kali ;p.. si ayah lagi asik nyuapin khansa... oowh... much more love for you..
Jumat, 27 April 2012
bismillah....
Assalamualaikum...
*uhuk-uhuk*
hihihi... hehehe... huhuhuhu... apa cobak??.. ga jelas gini... ;p
ini nulisnya sambil grogi lho,,, sumpah ga pede,,, semacam kayak orang lg disuruh pidato.. trus audience-nya seluruh jagat raya... *apa seeh* kayak ada yg baca aja... huhuuuu...
ibarat malam pertama,, postingan pertama juga harus berkesan khan ya?...
yaaaa.. karena masih newbie n masih labil.. jadi kita kenalan dulu aja yaaa...
hehehe...
nama saya Mela,,umur saya 24 tahun (masih muda y??!!) *berasa lg memperkanalkan diri di dalem kelas..
oke,, klo di dalem kelas terlalu kaku ya,, jadi kita pindah lokasi.. ceritanya perkenalan di dalem bis... *kok di dalem bis ?.. gak ada yg lebih keren??? di angkot gituu.. ;p
24 tahun?? serius?? masa si? kok kayak msh umur 23 y??... hehehe,, beda tipis dong.. iya, 24 tahun,, tapi dah punya anak,, dah punya suami juga (yaiyalah).
anak saya umur 2tahun,, namanya khansa...lagi lucu2nya sama kayak ayahnya lagi lucu2nya juga...
trus ni ceritanya ngapain kok bikin blog? ikut2an tren? apa emang masih labil??
kalo labil kayaknya ya gak juga si,,, khan udah emak2,, masa masih labil,, entar anaknya gmana dong..
cuma buat asik-asikan aja si... cerita-ceritaan.. curhat-curhatan,,, (ini si sama aja ma labil ye)
udah ah,, gitu aja dulu,, malu klo mau terlalu eksplorasi diri terlalu jauh,khan masih malem pertama..eh,,postingan pertama... ;))
ketemu lagi di next post ya,, klo masih mood dan masih pede buat nulis.. sapa tau hbs ini di caci maki ma orang sejagat raya,,trus jd "mutung".
ps: maaf, tulisannya gak sesuai ma EYD.. amburadul banget.. bnyk titik titik koma koma lagi.. :p
*uhuk-uhuk*
hihihi... hehehe... huhuhuhu... apa cobak??.. ga jelas gini... ;p
ini nulisnya sambil grogi lho,,, sumpah ga pede,,, semacam kayak orang lg disuruh pidato.. trus audience-nya seluruh jagat raya... *apa seeh* kayak ada yg baca aja... huhuuuu...
ibarat malam pertama,, postingan pertama juga harus berkesan khan ya?...
yaaaa.. karena masih newbie n masih labil.. jadi kita kenalan dulu aja yaaa...
hehehe...
nama saya Mela,,umur saya 24 tahun (masih muda y??!!) *berasa lg memperkanalkan diri di dalem kelas..
oke,, klo di dalem kelas terlalu kaku ya,, jadi kita pindah lokasi.. ceritanya perkenalan di dalem bis... *kok di dalem bis ?.. gak ada yg lebih keren??? di angkot gituu.. ;p
24 tahun?? serius?? masa si? kok kayak msh umur 23 y??... hehehe,, beda tipis dong.. iya, 24 tahun,, tapi dah punya anak,, dah punya suami juga (yaiyalah).
anak saya umur 2tahun,, namanya khansa...lagi lucu2nya sama kayak ayahnya lagi lucu2nya juga...
![]() |
| happy mommy>>Khansa>>happy daddy |
trus ni ceritanya ngapain kok bikin blog? ikut2an tren? apa emang masih labil??
kalo labil kayaknya ya gak juga si,,, khan udah emak2,, masa masih labil,, entar anaknya gmana dong..
cuma buat asik-asikan aja si... cerita-ceritaan.. curhat-curhatan,,, (ini si sama aja ma labil ye)
udah ah,, gitu aja dulu,, malu klo mau terlalu eksplorasi diri terlalu jauh,khan masih malem pertama..eh,,postingan pertama... ;))
ketemu lagi di next post ya,, klo masih mood dan masih pede buat nulis.. sapa tau hbs ini di caci maki ma orang sejagat raya,,trus jd "mutung".
ps: maaf, tulisannya gak sesuai ma EYD.. amburadul banget.. bnyk titik titik koma koma lagi.. :p
Langganan:
Komentar (Atom)



