Kamis, 28 Juni 2012

Alhamdulillah


Assalamualaykum…

semoga hati kita diliputi kebahagiaan wahai sodara yang budiman… *apa sih?? Mario teguh mode on?? *wink*
Mumpung otak lagi waras, kita blajar mengungkapan isi hati dengan tulisan ya.. klo lagi gak waras,,, mengungkapkan isi hati lewat air mata.. halah :p

Waras---positive thinking---pandai bersyukur---sabar---takawakal---insyaAllah bahagia…

Gitu kali ya?... *ngerumus sendiri soalnya* hehehehe…
Btw, istilahnya kok waras y? *kok malah nanya * hehehe habis klo pikiran lagi kalut,, ngga gampang bersyukur,, gak sabaran,, bawaannya pengen marah2,, khan sedih jadinya.. gila deh…
Sebenernya mau ngomongin apa sih,,, kok muter2 kayak metromini gini?… *nanya lagi?? * J
Jawabnya pengen mengungkapkan isi hati….
Ujung2nya curhat juga,, hehehehe… iya gitu deh,, kayaknya kmarin2 itu serasa ditampar deh,, diingetin ma Allah biar banyak2 bersyukur,, jangan terlalu terbawa perasaan,, menikmati hidup yg dah ALLAH berikan.. *kurang spesifik* J

Lha iyaa,,, kita khan maunya hidup bahagia ya?? Ngga pengen sedih2 y?? iya khan?? iya dong?? *nanya sampe 30 kali,, ditimpuk sandal y??!!* hihihi
Ya udah kita mulai ngitung nikmat dari ALLAH aja, yang saya yakin klo ditulis diblog ini gak bakal muat.. *lha trus knapa nulis??*  sebagian aja,, biar jadi pecut n reminder kalo2 nanti gejala gak waras muncul lagi. J

Kurang bersyukur apa coba?? Diumur yang 24 ini (dibahas lagi)  udah punya anak yang sehat, cerdas, ceria, memggemaskan.. yang slalu menuntut kita untuk slalu belajar, sabar dan belajar lagi.. Alhamdulillah.. J

Kurang bersyukur apa coba?? Udah punya suami (otomatis) yang sangat luar biasa, sayang, perhatian, baik hati,sabaran dan tidak sombong.. yang jarang menuntut. Alhamdulillah J


Kurang bersyukur apa coba?? Punya orang tua n mertua yang agamis, yang selalu mengingatkan dan mendoakankita untuk berbuat baik dijalan ALLAH.. yang memberi kesempatan kita untuk mandiri, berlatih tentang tanggung jawab n pengabdian. Alhamdulillah J





Kurang bersyukur apa coba?? Punya saudara, kakak ipar yang sangat2 perhatian, baik hati dan selalu siap sedia untuk menolong.. Alhamdulillah J

Kurang bersyukur apa coba?? Punya tubuh yang sehat, biar kita bisa banyak berbuat baik buat orang lain.. Alhamdulillah..

Kurang bersyukur apa coba?? Masih diberi kesempatan ma ALLAH buat ngitung nikmat2 dariNYA yang sangat luar biasa banyaknya….  Subhanallah... Aaaaah… Thank You ALLAH… ALLAH Maha Baik.. I feel blessed…

"Maka nikmat TuhanMu  yang engkau dustakan??... " QS. Ar Rahman

Yuuuk ah… banyak2 besyukur... :) 

s.i.m.p.l.e

Weekend kemarin pengen banget ke salon setelah melihat liputan Warna di Trans7 ttg pentingnya merawat tubuh... *emak2 labil detected*.. Dan terjadilah obrolan di sabtu sore:

M : "ayah,, klo rumah, mobil, ato taneman kalo dirawat bakalan bagus ya?" *jurus rayuan mulai keluar* :)
A  : "he-eh,, emang knapa?" *dengan muka datar dan agak2 curiga*
M : " istri,, klo dirawat juga bakalan bagus kali ya...besok anterin ke salon ya "
A  : "heeeemmm"
M : " khan kalo istrinya bersih, terawat, cantik ayah juga khan yang seneng... kalo aku jelek.. ntar ayah             ngelirik2 cewek lain.. ;("
A  : "aku suka kamu yang kemarin, sekarang dan yang akan datang.. insyaAllah. aku ngelirik cewek lain kalo kamu minta kerja di luar rumah."
        
eeeaaaaaa... dan saya pun langsung salah tingkah... ga biasanya si ayah begini.. *sambil mengingat menu sarapan tadi pagi*
yup,, si ayah memang begitu sih.. selalu gak rela kalo istrinya kerja.. menurut dia urusan mencari nafkah adalah kewajiban suami, dan seorang istri mengurus rumah tangga dan anak.. kalo pun mau kerja ya gak yang menyita waktu 8jam per harinya dan itu bisa dilakukan sambil tetep bisa ngawasin anaknya (jualan tiket pesawat contohnya) hihihi tetep aja promosi..
ya gitu sih,, dia orangnya sederhana,, gak suka nuntut yang macem2,, sabarnya juga luar biasa stoknya,, kalo marah cuma diem aja gitu (ga pernah bentak2)..

His simplicity makes him as a damn awesome husband...

Minggu sorenya,, si ayah nungguin khansa mandi bola, dan si mamah dah duduk manis di salon.. selesai menyalon ria (potong rambut aja kali ;p.. si ayah lagi asik nyuapin khansa... oowh... much more love for you..